MOTHMAN




patung Mothman di kota Point Oleasant

Status : Cryptid
pertama dilaporkan : November 1966
Nagara : Amerika serikat , West virginia
Habitat : udara dan tanah

Mothman,. nama tersebut pertama kali diberikan pada tanggal 12 November 1966,. ketika pertama kalinya mahluk ini dilaporkan di kota Charleston dan Point Pleasant,. para saksi menggambarkan mahluk ini seperti manusia bersayap,. dengan bentuk mata dan sayap seperti kupu kupu raksasa. . kepala mahluk ini tidak jelas terlihat,. para saksi mengaku hanya melihat mata nya yang dan merah besar,. penyelidikan pernah dilakukan oleh banyak pihak,. termasuk paranormal.




pada tanggal 15 November 1966,. sepasang suami istri yang berasal dari Point Pleasant, West Virginia yaitu David dan Linda Scarberry serta Steve dan Mary Mallette melintasi West Virginia Ordnance Works pada tengah malam,. kurang lebih 7 mil dari kota Point pleasant,. pada sebuah lahan seluas 10 km2 milik McClintic Wildlife Station, mereka melihat sesuatu yang menyala berwarna merah bertengger di salah satu generator pabrik,. mereka berhenti sejenak untuk mengamati cahaya tersebut dan akhirnya mereka mendapati bahwa cahaya tersebut berasal dari mata sesosok mahluk yang berbentuk seperti manusia,. dengan ukuran tubuh sedikit lebih besar,. tingginya sekitar 6.5 - 7 kaki dengan sayap besar yang berada di punggungnya,. mereka segera tancap gas menuju rute 62 dimana pada waktu itu mahluk tersebut mengejar mereka dengan kecepatan kurang lebih 100 mil/jam,. kecepatan tersebut berdasarkan kecepatan mobil yang dikendarai oleh David Scarberry.


penampkan mothman di sebuah jembatan di russel kentucki tahun 2003

UFH unidentified flying humanoid
malam berikutnya,. pada tanggal 16 November 1966,. sejumlah masyarakat yang bersenjata menunggu di kawasan tersebut untuk melihat langsung penampakan mahluk tersebut,. pada waktu yang bersamaan,. tuan dan nyonya Raymond Wamsley sedang mengunjungi teman mereka yang tinggal di bungalow diantara igloo (dome yang terbuat dari beton, tempat untuk menyimpan dinamit yang didirikan ketika perang dunia ke 2) yang terletak dikawasan tsb,. pada waktu Raymond kembali untuk mengambil sesuatu didalam mobil .. diarea parkir tersebut ia melihat sesosok mahluk yang tergeletak,. lalu perlahan lahan bangkit,. mahluk tsb digambarkan memiliki sayap dan tubuh tinggi besar,berwarna abu abu dengan mata merah besar menyala.. Raymond mencoba menghubungi polisi melalui ponselnya,. tetapi akhirnya mahluk tsb kabur
ciri ciri mothman :
- tingginya kurang lebih 7 kaki
- lebar bentangan sayap mencapai 10 kaki
- kulit besisik berwarna abu abu
- sanggup terbang dengan kecepatan 100 mil/jam
- mangsa utamanya adalah anjing yang berukuran besar
- suaranya mirik suara gesekan kabel listrik
- bisa mempengaruhi / menyebabkan gangguan pada jaringan radio dan televisi
- beberapa orang mengatakan bahwa mahluk ini bisa mengontrol pikiran manusia
beberapa teori yang muncul : Mothman sejenis burung ahntu albino atau Snowy Owl yang ukurannya lebih besar dari burung hantu umumnya,. matanya yang merah menyala berasal dari pantulan sinar senter atau mobil,.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar