The Dover Demon




Dover,. Massachusetts adalah lokasi dimana penampakan sesosok mahluk mengerikan terlihat selama beberapa hari mulai dari tanggal 21 April 1977,. walaupun hanya sedikit saksi mata yang telah melihat mahluk ini dalam massa yang singkat tersebut,. mahluk ini tetap masuk dalam misteri monsy\ter dunia.
saksi pertama yang melihat penampakan mahluk tersebut adalah seorang pemuda berumur 17 tahun bernama Bill Bartlett bersama tiga orang temannya ketika berkendara menuju New England town pada pukul 10.30 malam,.. ketika melintasi kegelapan,Barlett melihat sesosok mahlok yang melekat pada bebatuan di pinggir jalan..,mahluk yang tak pernah ia lihat sebelumnya dan sangat sulit untuk digambarkan... teman temannya tidak melihat penampakan mahluk tersebut,. tetapi mereka mempercayai pengakuan barlett,.. karena waktu itu,Barlett terlihat sangat terguncang.. ketika tiba di rumah,. barlett menceritakan pengalamannya pada ayahnya dan membuat sebuah sketsa untuk menggambarkan sosok mahluk tersebut.
selang beberapa jam setelah barlett menjadi saksi atas penampakan mahluk tersebut,. [b]sekitar pukul 12.30 pagi,. John Baxter bersumpah bahwa ia melihat mahluk yang sama ketika ia berjalan pulang dari rumah pacarnya.,.. pemuda berumur 15 tahun tersebut meligat lengan mahluk tersebut melilit batang pohon dan keterangan nya benar benar sama dengan keterangan yang diberikan oleh barlett.
penampakan terakhir dilaporkan keesokan harinya oleh anak lainnya berumur 15 tahun bernama Abby Abraham yang mana mengatakan mahluk tersebut terlihat ketika lampu mobilnya secara tak sengaja mengarah kepada mahluk tsb,. lagi lagi gambaran wujud mahluk tersebut sama dengan gambaran saksi saksi sebelumnya... kurag lebih, mahluk tersebut berbentuk seperti. :
- tingginya sekitar 4 kaki dan berjalan dengan dua kaki.
- kulitnya mempunyai tekstur yang kasar dengan kepala botak
- kakinya panjang dan kurus.
- kepalanya besar seperti semangka,. ukurannya hampir smaa denga tubuhnya.
- matanya besar berwarna oranye menyala.
para penyelidik agak kesulitan untuk memeriksa kasus ini lebih lanjut,. karena hanya sedikit saksi yang melihatnya,. ada kemungkinan bahwa berita ini adalah HOAX belaka,.,. beberapa kaum yan skeptis menyatakakan kemungkinan bahwa mahluk yang terlihat adalah seekor anak rusa,. sedangkan para UFOlogists berpendapat bahwa,. ada kaitan antara mahluk ini dengan mahluk luar angkasa.


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar